search engine

Google
 
Web YOUR DOMAIN NAME

Rabu, 05 Oktober 2011

BIAR CACAT TUBUH ASAL JANGAN CACAT MENTAL

Sebagai penyandang cacat yang aku yang dilahirkan ibuku denga tubuh sehat sempurna namun ditakdirkan setelah tumbuh diusiaku yang keduabelas tangan sebelah kanan diamputasi disebabkan sebagai sebab aku cacat.
Telah banyak perjalanan yang kulalui, tumbuh dengan kekurangan dengan gerak dan gaya yang beda dengan mereka yang beruntung dengan tubuh yang normal, namun keadaan ini tidak membuat kami penyandang cacat tidak berbuat, dengan semangat dan mental yang tumbuh oleh keadaan membuat jiwa meledak ledak untuk melihatkan kemampuan dengan kondisi yang serba kekurangan, dengan semboyan yang kuyakini ; `` biar cacat tubuh asal jangan cacat mental `` maka dari sinilah kami melangkah ; Penyandang cacat (orang cacat) ingin melihatkan kemampuan yang tersembunyi dibalik jiwanya yang keras yang diakibatkan oleh sebagian masyarakat menganggab mereka lemah namun dengan mental yang kuat dengan keyakinan, TUHAN YANG MAHA ......
Dan kita dapat melihat mereka yang kurang ......... tetapi tidak kurang materi (harta, pangkat, dll) terjerembat dikubangan nista akibat mental mereka yang cacat, banyak pejabat yang dihinakan oleh lingkungannya baik lingkungan daerah , nasional dan inyernasional.
berangkat dari pandangan ini kami berbuat untuk menjadikan contoh bahwa cacat itu bukan halang untuk berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar